Jumat, 07 Mei 2010

Peterpan


“…aku kan menghilang, dalam dekap malam, lepas ku melayang, biarlah ku bertanya, pada bintang2 tentang arti kita,,,” Mendengarkan lagu pertama kelompok band asal kota Bandung ini sungguh mencengangkan, apalagi menerawang jauh dengan video klip yang mengiringi lagu tersebut. Yup, Lagu “Mimpi yang Sempurna” merupakan persembahan awal dari Peterpan sebelum mereka setenar saat ini.
Bila dikaji lebih lanjut, lagu tersebut memang penuh makna. Lagu perjuangan awal mereka, sehingga mereka ada saat ini. Vokal Ariel yang khas, mampu menerobos persaingan dalam industri musik sehingga mereka pun diakui. Sebelum memiliki album sendiri, lagu “Mimpi Yang Sempurna” nongol bareng dengan band-band indie keluaran Musica Studio’s. Layaklah kalo mereka mampu meraih mimpi yang diidamkan.

Melihat reality show mereka di Trans 7, mengisyaratkan memang mereka akan berganti nama. Peterpan memang sebuah nama milik keenam anggotanya, kini tinggal 4 karena yang 2 orang telah mendirikan sebuah band baru. Kita tunggu aja nama band baru peninggalan 4 orang yang terakhir tinggal di peterpan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar